Friday 8 June 2018

Kecanggihan Fungsi Google Text-to-speech


Masih banyak orang yang masih belum mengetahu Kecanggihan Fungsi Google Text-to-speech yang mempunyai Sintesis Ucapan Fidelitas Tinggi dan bermacam manfaat yang tidak kalah hebatnya dengan Aplikasi lain.
Google Text-to-Speech memungkinkan pengguna untuk menyintesis ucapan yang terdengar alami dengan 30 suara, yang tersedia dalam berbagai bahasa dan varian. Ini menerapkan penelitian terobosan DeepMind di WaveNet dan jaringan pada Google yang kuat untuk menghasilkan kesetiaan setinggi mungkin untuk para seluruh penggunanya. Dengan API (Application Programming Interface) yang mudah digunakan ini, kalian dapat membuat interaksi langsung dengan pengguna lain, di banyak aplikasi dan perangkat.

Diberdayakan oleh Pembelajaran Mesin Google dan menerapkan algoritma jaringan saraf pembelajaran terdepan yang paling canggih untuk menyintesis teks ke dalam berbagai suara dan bahasa. Jaringan saraf kami dibangun berdasarkan keahlian sintesis ucapan Google dan termasuk Akses Eksklusif ke Suara WaveNet dari DeepMind
DeepMind telah membuat terobosan penelitian dalam model pembelajaran mesin untuk menghasilkan pidato yang meniru suara manusia dan terdengar lebih alami, mengurangi kesenjangan dengan kinerja manusia hingga lebih dari 50%. Cloud Text-to-Speech menawarkan akses eksklusif ke beberapa suara WaveNet dan akan terus bertambah seiring waktu.
Pilih dari 30+ Suara Google Cloud Text-to-Speech menawarkan pilihan 30+ suara dalam berbagai bahasa dan varian.Mudah Diintegrasikan dengan Aplikasi dan Perangkat yang Ada. Google Text-to-Speech mendukung aplikasi atau perangkat apa pun yang dapat mengirim permintaan REST atau gRPC termasuk ponsel, PC, tablet, dan perangkat IoT (mis., Mobil, TV, speaker)
Sebagai API (Application Programming Interface) yang mudah digunakan, GoogleText-to-Speech adalah solusi fleksibel untuk menciptakan pengalaman alami untuk berbagai kasus penggunaan. Kasus penggunaan umum termasuk otomatisasi pusat panggilan, tanggapan interaktif dari perangkat IoT, atau mengubah teks menjadi audio yang dapat dikonsumsi sebagai audio.
sekian dari saya mengenai informasi dari  Kecanggihan Fungsi Google Text-to-speech dan semoga banyak bermanfaat bagi kalian semua.







No comments: